Wednesday, October 25, 2006

Hidupku

kadang aku merasa kehidupan terlalu indah untuk sebuah kematian
jika kita bisa mendapatkan arti tentang kehidupan
kita tidak takut mati memang
tapi kita juga tak bisa lari dari kematian

indahnya malam bersama sepi di cairo dengan diselimuti cahaya lampu kota
sedapnya makanan sebuah restoran dengan pelayanan yang memuaskan
sapaan keakraban dari penduduk sekitar terhadap pelajar
manisnya senyuman yang terlontar dari bibir tanpa birahi
ramainya susana bersama teman di tengah kebun kota

aku ingin mendapatkan senyuman dari penduduk eropa
aku ingin makanan dari seluruh penjuru asia
aku ingin merasakan damainya suasana pelajar dunia
aku ingin banyak bertemu dengan wanita
aku ingin bersujud bersama mereka

aku mempelajari semua yang disini
bagaimana dengan yang disana
indahkah alamnya, ramahkah penduduknya, sedapkah masakannya, cantikkah wanitanya, ramai dan amankah suasananya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home